GHoST Adakan Body Contest

Denpasar-Pada 22 Agustus 2017, Unit Kegiatan Mahasiswa Gymnastic Health of STIKOM BALI (UKM GHoST) melaksanakan lomba khusus untuk internal anggota UKM GHoST yang bertempat di Aula STMIK STIKOM BALI. Lomba ini dalam rangka memeriahkan Kebangkitan Budaya dan Olah Raga (KBOR) VI yang dihelat oleh Senat mahasiswa STIKOM Bali.

Ada 18 peserta yang mengikuti KBOR VI UKM GHoST. Registrasi peserta dimulai pada pukul 08.00 – 08.30 Wita, kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan  pada pukul 08.30 Wita. Acara ini dihadiri oleh perwakilan PK III, Senat Mahasiswa dan Balma STMIK STIKOM Bali.

Di ajang yang bertema “Growing Stronger and Healthy With Creativity” ini, UKM GHoST mengadakan 3 kategori yang dilombakan yaitu Best Body, Best Sixpack dan Best Perform.

Untuk lomba ini UKM GHoST bekerja sama dengan 3 juri berpengalaman. Yaitu  Ida Bagus, I Putu Dimas Aditya Diputra, I Wayan Putu Budiarta.

Berikut ini adalah para juara masing-masing lomba. Juara Lomba Best Body adalah Ifan Nuraly , Juara Lomba Best Sixpack adalah Hamid, dan Juara Lomba Best Perform yaitu I Putu Diana Saputra.(*)