Informasi Pendaftaran

Kebijakan Mutu
Institut Teknologi dan Bisnis
(ITB) STIKOM Bali

 

Kebijakan mutu STIKOM Bali ditujukan untuk menetapkan arah bagi pencapaian Visi Institut. Di dalamnya mengandung pernyataan komitmen untuk memenuhi peraturan, melakukan perbaikan berkelanjutan, dan memuat kerangka kerja untuk menetapkan sasaran mutu. STIKOM Bali menyatakan kebijakan mutunya sebagai berikut :

STIKOM BALI mempunyai komitmen yang kuat untuk memuaskan kebutuhan semua stakeholder dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 & Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi melalui perbaikan berlanjut. Untuk mencapai tujuan tersebut, Manajemen :

  1. Menyediakan tenaga pengajar dan karyawan dengan kualifikasi dan kompetensi yang sesuai untuk memberikan kontribusi yang optimal pada kegiatan belajar mengajar.
  2. Menumbuhkan dan meningkatkan minat penelitian ilmiah di kalangan dosen dan mahasiswa melalui penggunaan publikasi ilmiah di internal dan eksternal organisasi.
  3. Meningkatkan kerjasama dengan lembaga terkait sebagai bagian dari pengabdian, pengembangan dan peningkatan mutu organisasi serta promosi organisasi.
  4. Mengembangkan layanan sistem informasi yang terintegrasi bagi seluruh civitas akade mika sebagai sarana pengambilan keputusan yang efektif dan akurat serta peningkatan efektivitas kegiatan belajar mengajar.
  5. Melakukan evaluasi dan peninjauan kurikulum secara berkala sesuai kebutuhan pasar serta perkembangan teknologi informasi.
  6. Meningkatkan peran serta dan partisipasi mahasiswa melalu organisasi kemahasiswaan dan kegiatan kemahasiswaan.
  7. Meningkatkan kepuasan mahasiswa melalui peningkatan mutu kegiatan akademik serta pelayanan akademik yang professional.

ISO 9001:2015

Inkubator Bisnis

Mikrotik Academy