Pelantikan Pengurus ORMAWA ITB STIKOM BALI Periode 2023

Denpasar – Badan Legislatif Mahasiswa (BALMA) ITB STIKOM Bali telah melaksanakan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) pada Selasa (27/02/23),  bertempat di Aula Kampus ITB STIKOM Bali, Renon, Denpasar

Acara ini dihadiri oleh Koordinator Bagian Kemahasiswaan ITB STIKOM Bali Bapak I Gusti Ngurah Wikranta Arsa, S.Kom., M.Cs., Pembina seluruh Organisasi Mahasiswa, Demisioner, serta pengurus inti baru dari masing-masing ORMAWA ITB STIKOM Bali periode 2023. Acara ini disiarkan secara langsung melalui kanal youtube STIKOMERS TV.

Terdapat 24 ORMAWA yang dilantik kali ini, yaitu UKM KSL, UKM PROGRESS, UKM MULTIMEDIA, UKM RADE, UKM SYNTAX, UKM BOS, UKM FUTSAL, UKM TARI, UKM VOS, UKM JCOS, UKM HIMATOGRAPHY, UKM TABUH, UKM MUSIK, UKM TEATER BINER, UKM BASKET, UKM MCOS, UKM KMHD, UKM PMK, UKM PASKAMRAS, UKM KSR, UKM U2M, UKM MAPALA, UKM DOS, UKM GHOST.

Acara pelantikan para pengurus ORMAWA periode 2023 ini ditandai dengan penyematan atribut berupa ban lengan dan topi oleh Koordinator Bagian Kemahasiswaan ITB STIKOM Bali Bapak I Gusti Ngurah Wikranta Arsa, S.Kom. M.Cs serta didampingi oleh Ketua BEM ITB STIKOM Bali Zulfikar Horan Daen Rahman dan Ketua BALMA ITB STIKOM Bali I Gusti Agung Putu Dharma Putra, kemudian dilakukan serah terima jabatan oleh demisioner ORMAWA kepada Ketua baru ORMAWA yang dilantik dan secara simbolis penyerahan bendera ORMAWA dan pemberian kenang-kenangan oleh Ketua ORMAWA baru kepada demisioner Ketua.

Acara diakhiri dengan penyampaian kesan dan pesan oleh perwakilan demisioner Ketua ORMAWA Periode 2022 yaitu I Gede Bismanthara Suputra dari UKM Teater Biner, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan Ketua Baru ORMAWA periode 2023 yaitu I Putu Rionatan Samuel Pilipus dari UKM PMK. (*)