Tingkatkan Pelayananan Pada Mahasiwa, Balma Gelar Dialog Dua Sisi

Denpasar-Guna meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa (Balma) STMIK STIKOM Bali mengadakan acara Dialog Dua Sisi untuk mempertemukan manajemen STIKOM Bali dengan para mahasiswa, bertempat di  STIKOM Bali Convention Center, Renon, Rabu (31/05).

Hadir dalam acara ini  Ketua STMIK STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan,  Pembantu Ketua 1 Made Adi Purwantara, Pembantu Ketua 2 Putri Srinadi, Pembantu Ketua 3 Ida Bagus Suradarma, Koordiantor Kampus II Jimbaran Amana, dan seluruh jajaran Management dan Staff STMIK STIKOM Bali dengan para aktivis mahasiswa.

Dalam Dialog Dua Sisi ini para  mahasiswa mengungkapkan aspirasi, saran dan keluhannya untuk kemajuan STIKOM Bali ke depannya. Acara diawali dengan pemutaran video pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia dan sambutan dari Ketua STMIK STIKOM Bali.

Dialog Dua Sisi yang dipandu oleh Putu Kartika Prasista Utami ini, pada  sesi 1 memaparkan  hasil quisioner tentang fasilitas kampus, pelayanan akademik, keuangan, Sumber Daya Manusia, untuk diselanjutnya ditanggapi oleh Manajemen STMIK SIKOM Bali. Quiser yang disebarkan secara online kepada seluruh mahasiswa STIKOM Bali dan mendapat respon dari sekitar 2.800 mahasiswa.

Selanjutnya pada dialog Sesi 2 para mahasiswa dipersilahkan menyampaikan aspirasi, saran dan keluhannyanya dan  langsung ditanggapi oleh pihak Manajemen STMIK STIKOM Bali yang bersangkutan.

Terakhir, sebagai penutup acara dilangsungkannya penandatanganan Pengantar Keluhan Oleh Komisi 1 Aspirasi Mahasiswa dan Pengembangan Civitas Kampus Badan Legislatif Mahasiswa dengan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa, yang diserahkan kepada kepala Pusat Penjaminan Mutu STMIK STIKOM Bali. (*)