Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali melalui Direktorat Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal pada setiap semester mengadakan pengukuran terhadap kepuasan pemangku kepentingan khususnya Dosen dan Mahasiswa dengan teknik pengumpulan data yaitu memberikan atau menyebarkan kuesioner.

Pengukuran kepuasan pemangku kepentingan dilakukan terhadap 5 variabel, yaitu variabel reliability (keandalan), variabel responsiveness (daya tanggap), variabel assurance (kepastian), variabel empathy (empati), dan variabel tangible (bukti langsung).

Berdasarkan hasil analisa, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Customer Satisfaction Index (CSI) keseluruhan pada periode semester Ganjil 2023/2024 diperoleh data sebagai berikut:

No.PRODICSI DOSENCSI MAHASISWAKATEGORI
1Prodi Sistem Komputer84,93%82,41%Sangat Puas
2Prodi Sistem Informasi84,07%82,07%Sangat Puas
3Prodi Teknologi Informasi84,99%82,50%Sangat Puas
4Prodi Bisnis Digital83,47%78,84%Sangat Puas
5Prodi Manajemen Informatika81,71%77,52%Sangat Puas