Penerapan Body Language untuk Mengendalikan Ego Kepemimpinan Berorganisasi

Denpasar-Unit Kegiatan Mahasiswa Pasukan Keamanan Acara STIKOM Bali (UKM PASKAMRAS) telah melaksanakan workshop  bertema Penerapan Body languange dalam Teknik Keamanan dan Pengendalian Ego dalam Kepemimpinan Organisasi”. Acara yang digelar di Aula IKOM Bali pada 27 Desember 2017 ini diikuti oleh 18 peserta.

Acara ini dibuka oleh perwakilan dari Pembantu Ketua III STMIK STIKOM Bali  I Wayan Gede Narayana S.Kom., M.Kom didampingi oleh Ketua Senat Mahasiswa STMIK STIKOM Bali Gede Sapta Wikana Putra, perwakilan Badan Legislatif Mahasiswa STMIK STIKOM Bali, Ketua Umum UKM PASKAMRAS Eka Prasetyo Pangestu dan Ketua Panitia workshop.

Ketua Panitia I Gusti Ngurah Agung Bayu Andana dalam laporannya mengatakan, workshop ini dapat menjadi event tahunan UKM PASKAMRAS dan mendapat dukungan penuh dari manajemen STIKOM Bali.

Acara kemudian dilanjutkan work shop dengan dengan narasumber Hari Imam W, S.Psi, Psi, CHt dan I Wayan Gede Narayana S.Kom., M.Kom sebagai moderator.

Di sela – sela acara terdapat berbagai praktek, salah satunya cara berjabat tangan yang baik dan benar setelah narasumber selesai menyampaikan materi acara kemudian dilanjutkan serta penyerahan piagam dan kenangkenangan kepada bapak Hari Imam W, S.Psi, Psi, CHt. (*)