MCOS Bagi Nasi Gratis, Bayar Pakai Sholawat

Denpasar – Ada yang menarik pada momentum Bulan Ramadhan kali ini, terutama saat menjelang berbuka puasa. Biasanya orang berlomba-lomba memberikan takjil atau nasi bungkus secara gratis kepada mereka yang hendak berbuka biasa. Namun, yang dilakukan oleh anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Moslem Community of STIKOM Bali (MCOS) ini cukup menggelitik.

“Nasi Gratis”, “Bayar Pakai Sholawat”. Itulah beberapa poster yang menarik perhatian ketika MCOS membagi-bagi nasi bungkus gratis untuk berbuka puasa bagi siapa saja yang lewat di depan kampus, ITB STIKOM Bali, Senin (25 April 2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Badan Pengurus Harian UKM MCOS dan didampingi oleh Badan Legislatif Mahasiswa (BALMA) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Kegiatan yang diadakan mulai dari pukul 16.00 Wita hingga sore ini bertujuan untuk mencari berkah di tengah bulan yang suci ini (Ramadhan). Sedikitnya MCOS menyumbangkan 250 bungkus makanan dan minuman, dibagikan kepada warga sekitar yang lewat di depan kampus ITB STIKOM Bali.

Ketua UKM MCOS mengucapkan terima kasih atas seluruh anggota Badan Pengurus Harian UKM MCOS, Badan Legislatif Mahasiswa (BALMA) dan Badan eksekutif mahasiswa (BEM) yang telah membantu dalam menyukseskan dan meramaikan acara ini. “Tidak banyak yang dapat kami berikan semoga bermanfaat bagi orang – orang yang membutuhkan,” kata Ketua UKM MCOS. (*)