Bazar SYNTAX  di Warung Cinta

Denpasar – UKM SYNTAX mengadakan kegiatan penggalian dana dengan mengadakan bazar yang bertemakan “Membangun Stabilitas di Era Pandemi”. Acara ini menggandeng UMKM dengan nama usaha Warung Cinta yang berlokasi Jl. Raya Puputan No. 7B, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Rangkaian kegiatan ini dibagi menjadi tiga tahap, yaitu tahap perencanaan dimana pada tahap ini panitia melakukan perencanaan berupa pembuatan desain kupon, pembuatan proposal, timeline bazar. Tahap kedua adalah penyebaran kupon kepada anggota UKM SYNTAX dan seluruh ORMAWA di ITB STIKOM Bali. Tahap ketiga adalah penukaran kupon bazar yaitu pada tanggal 21 – 30 April 2022. Satu kupon bazar dijual dengan harga Rp. 35.000 yang nantinya akan ditukarkan satu menu di Warung Cinta Renon.

Dari 300 kupon yang disiapkan, tercatat sebanyak 180 kupon terjual.  UKM SYNTAX memilih mengajak UMKM Warung Cinta Renon sebagai bentuk rasa peduli dan keinginan untuk membantu membangkita ekonomi lokal terutama dalam masa pandemi seperti sekarang. Dalam kerja sama ini, keuntungan untuk pihak Warung Cinta Renon adalah meningkatnya eksistensi Warung Cinta Renon untuk dikenal lebih luas oleh kalangan masyarakat umum. (*)