Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Badung-Salam Bunga Sepasang! Unit Kegiatan Mahasiswa Perisai Diri telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Dasar (Pelatdas) pada hari Jumat, (08/02) sd. Sabtu, (10/02) yang bertempat di Bumi Perkemahan Blahkiuh, Abiansemal, Badung. Kegiatan Pelatihan Dasar ini bertujuan untuk mengakrabkan dan menumbuhkembangkan rasa persaudaraan antar sesama anggota Unit Kegiatan Mahasiswa/i Perisai Diri terutama angkatan 2018. Selain dapat mengakrabkan dan menumbuhkembangkan rasa persaudaraan, kegiatan ini juga bertujuan untuk peresmian keanggotaan Unit Kegiatan Mahasiswa Perisai Diri.

Acara pembukaan Pelatihan Dasar tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Senat Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa, Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Perisai Diri dan Pendiri dari Unit Kegiatan Mahasiswa Perisai Diri. Kegiatan dibuka dengan laporan dari Ketua Panitia, I Gusti Putu Abimayu Putra Arinatha yang dilanjutkan dengan penyematan sabuk sebagai simbolis dari dibukanya acara tersebut.

I Gusti Putu Abimayu Putra Arinatha mengungkapkan, usai acara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan latihan bersama yang berfungsi untuk memerkenalkan teknik-teknik Perisai Diri. Hari kedua dilaksanakan kegiatan outbound, dimana peserta diuji pengetahuan tentang teknik-teknik Perisai Diri serta kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan alam lingkungan sekitar. Setelah kegiatan outbound, dilanjutkan dengan pelatihan bersama dengan undangan Perisai Diri dari kampus-kampus lain seperti Perisai Diri Universitas Udayana dan Perisai Diri Universitas Hindu Indonesia serta didampingi oleh beberapa pelatih dari Padepokan Citarum. Usai melaksanakan seluruh kegiatan, acara ini ditutup dengan kegiatan pembekalan yang diberikan oleh Ketua Kelatnas Indoensia Perisai Diri Bali.