Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sedikitnya 138 orang pemuda – pemudi menghadiri Tabligh Akbar  yang diselenggarakan oleh UKM Moslem Community of STIKOM Bali. Kegiatan rutin ini semacam seminar nasional dengan menghadirkan  narasumber tingkat nasional.

 

Tabligh Akbar kali  ini diselenggarakan pada  Ahad, 23 Desember 2018 bertempat di Aula STMIK STIKOM Bali, bertema Pemuda Pemudi yang Dekat dengan Allah. Menariknya, 138 perserta tadi tidak hanya dari kalangan STIKOM Bali melainkan juga dari eksternal.

Acra ini dihadiri oleh  Pembantu Ketua I STMIK STIKOM Bali Bpk. Dian Pramana, S.Kom., M.Kom., perwakilan Pembantu Ketua III sekaligus Pembina Moslem Community of STIKOM Bali (MCOS) Edwar Ridwan, S.Ag., M.Kom.,  Ketua Senat Mahasiswa STMIK STIKOM Bali  Imam Faqih Bhagaskara, Badan Legislatif Mahasiswa STMIK STIKOM Bali, dan Ketua Moslem Community of STIKOM Bali  Yasir Aminudin.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 Wita ini diawali dengan penampilan hadrah dan dilanjutkan pembukaan oleh MC,  lalu pembacaan Ayat Suci Al Qur’an serta laporan ketua panitia Imam Bayhaqie dan sambutan Ketua  STMIK STIKOM Bali yang diwakilkan oleh Pembantu Ketua III sekaligus Pembina UKM MCOS.

Dilanjutkan dengan acara inti yaitu acara Tabligh Akbar diisi  oleh dua narasumber  yaitu Khairul Mahfuz, S.Si., M.Si dan Ustadz Hutri Agus Prayudo, S.Pd., M.Pd.I dengan moderator  Teguh Ardiansyah, S.Kom.

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian doorprize dari sponsor yang diserahkan langsung oleh pembicara sekaligus undangan. Dan penyerahan piagam penghargaan kepada pembicara oleh Pembina MCOS didampingi undangan. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh undangan dan peserta. (*)