Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Liga Pelajar merupakan tournament yang diadakan setiap tahun oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal STIKOM Bali. Liga pelajar kali ini digelar di My Futsal Renon, Minggu, (26/08).

Turnamen Liga Pelajar 2018 yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh 13 team yang masing-masing pemainnya berusia di bawah 18 tahun. Dalam pelaksanaannya, 13 team yang mengikuti turnamen dibagi ke dalam 4 group yang masing-masing group terdiri dari 3 team, kecuali group A yang ditempati oleh 4 team. Pada babak penyisihan group, terlihat antusiasme dari para peserta yang mengikuti pertandingan maupun penonton.

Ketua panitia Kadek Widnyana Alesandro menjelaskan pada partai puncak mempertemukan team Nankatsu dengan team Acakadut. Tampak antusias penonton dan peserta yang usai bertanding menyaksikan sambil bersorak-sorak mendukung team kesanyangan mereka. Walaupun pertandingan di tengah lapangan semakin panas, pemain dari kedua team dapat menahan emosi mereka sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar. Hasilnya, team Acakadut berhasil keluar sebagai juara 1, sementara juara 2 diraih oleh team Nankatsu, juara 3 ditempati oleh team Venus FC dan peringkat 4 ditempati oleh team TJ FC. 

"Liga Pelajar 2018 kali ini tergolong sukses, mulai dari babak penyisihan group hingga final. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman panitia dan seluruh peserta atas kerjasamanya sehingga acara Liga Pelajar 2018 ini berlangsung dengan sukses," kata Kadek Widnyana Alesandro.