Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-UKM Basket menggelar lomba KBOR VII Basket 2018 pada hari Minggu, (26/08) yang bertempat di SMP Negeri 4 Denpasar. Acara kali ini terdiri dari dua kegiatan lomba, yaitu 3 ON 3 dan 3 Point Contest yang berlangsung pukul 08.00 Wita. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga basket.

Acara ini dibuka dengan laporan dari ketua panitia KBOR VII Basket 2018 yang dihadiri oleh Pembantu Ketua III STMIK STIKOM Bali yang diwakili oleh Bapak Edwar S.Ag, M.Kom, Pembina UKM Basket Bapak I G K G Puritan Wijaya ADH, S.Kom., MMSI, Badan Legistatif Mahasiswa, dan Senat Mahasiswa.  Usai laporan dari Ketua Panitia, Ketut Handrean Rusadi dan sambutan dari Pembantu Ketua III STMIK STIKOM Bali, acara kemudian dilanjutkan dengan pengundian untuk pengelompokan team oleh masing-masing kapten team. 

Ketua Panitia, Ketut Handrean Rusadi menjelaskan acaran KBOR VII 2018 ini diselenggarakan selama satu hari. Diawali dengan lomba 3 ON 3, yang diikuti oleh beberapa team yaitu Tim 1 (Dolphin), Tim 2 (Autolose), Tim 3 (Terlalu Tampan), Tim 4 (Black hourse) dan Tim 5 (Expecting). Setiap tim melakukan emat kali pertandingan, dimana semua tim mengumpulkan poin dan tim yang memiliki poin terbanyak menjadi juaranya. Setelah lomba 3 ON 3 selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara 3 Point Contest yang diikuti oleh  satu orang perwakilan dari masing masing team. 

Lebih lanjut, Ketut Handrean Rusadi mengatakan setelah perlombaan berakhir, dilanjutkan dengan acara penutupan dengan pembacaan pemenang dari setiap kategori lomba dan penyerahan penghargaan untuk pemenang lomba. Dimana juara I lomba 3 ON 3 diraih oleh Tim 3 (Terlalu Tampan) yang penghargaannya diserahkan oleh perwakilan dari Pembantu Ketua III STMIK STIKOM Bali. Sementara juara III 3 Point Contest yang diserahkan oleh Badan Legislatif Mahasiswa, juara II 3 Point Contest yang di serahkan oleh Senat Mahasiswa, dan juara I 3 Point Contest yang diserahakan oleh  Pembimbing UKM Basket. Acara dilanjutkan dengan foto bersama oleh seluruh peserta lomba dan undangan.