Informasi Pendaftaran

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar–21 sd. 23 Pebruari 2020 telah dilaksanakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) ITB STIKOM Bali yang bertempat di Aula ITB STIKOM Bali. Kegiatan dihadiri oleh para Pejabat Struktural ITB STIKOM Bali, Pembina Ormawa ITB STIKOM Bali, seluruh Pengurus Organisasi Mahasiswa periode 2019-2020 serta para Demisioner seluruh Ormawa ITB STIKOM Bali.

 

Ketua panitia Dekwid Aryama Putra menjelaskan, kali ini dilantik 26 Ormawa yang dibagi menjadi 2 sesi yaitu UKM DOS, UKM VOS, UKM RADE, UKM MULTIMEDIA, UKM TEATER BINER, UKM U2M, UKM GHOST, UKM KMHD, UKM KSR PMI WIDYA BHAKTI, UKM PMK, UKM KSL, UKM HIMATO dan UKM PASKAMRAS pada sesi pertama tanggal 21 Pebruari 2020. Sementara pada sesi kedua tanggal 23 Pebruari 2020 melantik 13 Ormawa yaitu UKM PROGRESS, UKM JUSTIFY, UKM MAPALA KOMPAS, UKM PERISAI DIRI, PKM ITT, UKM BASKET, UKM JCOS, UKM FUTSAL, UKM MUSIK, UKM TABUH, UKM TARI, UKM MCOS dan UKM BOSS.

Acara pelantikan para pengurus Ormawa periode 2019-2020 ini ditandai dengan penyematan atribut dan pemakaian topi oleh Direktur Akademik & Kemahasiswaan dan Kepala Bagian Kemahasiswaan serta didampingi oleh seluruh undangan, kemudian dilakukan penandatanganan berita acara dan serah terima jabatan oleh demisioner Ormawa kepada pengurus Ormawa yang dilantik dengan simbolis penyerahan administrasi dan kenang-kenangan.

"Semoga menjadi batu loncatan bagi seluruh Ormawa ITB STIKOM Bali untuk bersinergi dan menciptakan keorganisasian yang baik dalam masing-masing Ormawa ITB STIKOM Bali," tandas Dekwid Aryama Putra.