Musyawarah Wilayah VIII APTIKOM
Newsflash
Tuesday, 26 July 2011

 Image

STIKOM Bali dipercaya sebagai tempat berlangsungnya acara musyawarah wilayah VIII APTIKOM. Acara yang berlangsung pada tanggal 23 Juli 2011 dengan tempat STIKOM Bali Convention Center ini meanggendakan beberapa acara yaitu seminar mengenai topic terbaru dalam dunia komputer serta pemilihan pengurus APTIKOM untuk periode 2011 – 2015. Acara yang juga dihadiri oleh Bapak Drs. Achmad Batinggi, MPA, Duta APTIKOM Wilayah Indonesia Bagian Tengah, Bapak Prof. I Nyoman Sucipta, Koordinator KOPERTIS Wilayah VIII,dan sejumlah peserta lainnya ini berlangsung tertib dan penuh nuansa keakraban, acara ini juga dihadiri oleh wakil perguruan tinggi dari luar daerah bali, seperti Lombok.
Dalam sambutannya Bapak Drs. Dadang Hermawan,Ak.,MM selaku ketua APTIKOM periode sebelumnya menyampaikan hasil kerja yang telah dilaksanakan pada masa baktinya tersebut. Dalam sambutannya pula, Beliau menyampaikan bahwa pengurus yang baru diharapkan dapat mengakomodasi keinginan dan harapan dari anggota APTIKOM itu sendiri.
Muswil menetapkan pengurus APTIKOM Wilayah VIII periode 2011-2015 dengan kepengurusan sebagai berikut
1.    Ketua Drs. Muhammad Rusli,MT, STMIK STIKOM Bali
2.    Wakil Ketua Dyah Susilowati,M.Kom, STMIK Bumigora
3.    Sekretaris I Nyoman Gede Arya Astawa, ST,M.Kom, Politeknik Negeri Bali
Semoga dengan terpilihnya pengurus baru ini APTIKOM wilayah VIII ini dapat lebih maju dan sukses.

 
STIKOM Bali Goes To Singaraja
Berita Kegiatan
Tuesday, 26 July 2011

 Image

STIKOM Bali dengan menggandeng rekanan kerjanya Harian Umum Bisnis Bali, yang tergabung dalam Kelompok Media Bali Post, hari Jumat tanggal 22 Juli 2011 lalu mengadakan seminar sehari di Kabupaten Buleleng. Seminar sehari yang mengambil tema, STIKOM Bali for Better Bali, Strategi Meningkatkan Daya Saing Bisnis Berbasis ICT ‘STIKOM Goes To Singaraja’.


Acara ini dibuka secara langsung oleh Bupati Buleleng Drs. Putu Bagiada, MM. Komitmen serta antusiasme Bupati Buleleng untuk memajukan masyarakatnya dalam hal teknologi terlihat sangat besar.Terbukti dengan keikut-sertaan Ny. IGA Sayang Bagi ada yang turut hadir mendampingi Bapak Bagi ada dan peserta seminar hingga akhir acara.

Read more...
 
Lanjutan Asean Skill Competition (bidang lomba : IT dan Software Application)
Lomba
Thursday, 14 July 2011
Image

Seperti event yang telah dilakukan sebelumnya pada tanggal 22-23 Juni 2011, ASC (ASEAN Skill Competition) adalah suatu ajang kompetisi yang memfasilitasi generasi muda di kawasan ASEAN untuk berkompetisi guna menunjukan kemampuan pada berbagai bidang keterampilan. Jika pada tanggal 22-23 Juni 2011 bidang yang diperlombakan dalam kompetisi ini meliputi Desain Grafis, Web Desain, IT & Networking, dan CADD maka pada tanggal 12-13 Juli 2011 dilakukan lanjutan kegiatan tersebut untuk bidang IT & Software Application.


STIKOM Bali yang juga mengirimkan mahasiswanya pada bidang ini yang diwakili oleh Arief Teja Hutama dan Mirrah Zain , juga ikut bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa dari lembaga pendidikan lain seperti UNUD, Alfa prima, New media, dan beberapa lembaga pendidikan lainnya yang ada di kota Denpasar ini.

 

Read more...
 
BAKSOS (BAKTI SOSIAL) SENAT MAHASISWA STMIK STIKOM BALI
Berita Kegiatan
Monday, 11 July 2011

 Image

Kegiatan Senat Mahasiswa STMIK STIKOM Bali ditambah lagi oleh kegiatan sosial berupa baksos yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Juli 2011 kemarin. Kali ini tempat yang jadi perhatian adalah sebuah panti asuhan di kawasan Padang Sambian bernama panti asuhan Sunyagiri, Jln. Tunjungsari no. 23, Padang Sambian Kaja. Panitia yang ikut memeriahkan acara baksos berjumlah sekitar 18 orang, ditambah undangan manajemen 3 orang, dan Balma sebanyak 6 orang. Total keseluruhan sekitar 27 orang. Acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa lomba dan hiburan berupa sumbangan lagu dari panitia, serta penyerahan sumbangan dari mahasiswa dan STMIK STIKOM Bali.


Beberapa minggu sebelum acara baksos, dilakukan pencarian sumbangan di sekitar areal kampus oleh panitia kepada para mahasiswa/i dan manajemen. Sumbangan yang diterima berupa uang, pakaian layak pakai, dan alat tulis. Hingga akhirnya sumbangan mencapai Rp 1.692.300,00 dan pakaian sebanyak 40 potong. Dari sumbangan STMIK STIKOM Bali juga memperoleh sumbangan berupa sembako, yang kononnya pihak panti lebih membutuhkannya karena pembiayaan konsumsi dari pemerintah sangatlah sedikit untuk panti ini.

 

Read more...
 
<< Start < Prev 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Next > End >>

Results 352 - 360 of 601