MAHASISWA STIKOM BALI LIVE DI TRANS7
Berita Kemahasiswaan
Friday, 12 August 2011

 Image

Beberapa perwakilan mahasiswa dan dosen pendamping STMIK STIKOM BALI sedang mengikuti STUDY TOUR yang telah dilaksanakan sejak hari Senin 8 Agustus 2011 lalu.Dari serangkaian tempat yang telah direncanakan untuk disinggahi, study tour kali ini lebih istimewa karena salah satu tempat yang didatangi oleh para mahasiswa STIKOM Bali yaitu kunjungan ke Studio Trans 7 Jakarta. Disana para mahasiswa diundang untuk mengikuti syuting sebuahTalk Show yang tidak asing lagi dimata masyarakat Indonesia yaitu “Bukan Empat Mata” pilihan dari Trans7. Acara ini dihadiri oleh artis-artis terkenal ibukota seperti Dide Hijau Daun, Astrid, Angelina Sondakh, dan beberapa artis lainnya. Senyum dan semangat dari para audience yang ikut dalam acara tersebut sangat terlihat jelas pada saat diambil gambarnya oleh kameramen Trans7. Tentu saja ini sangat meramaikan acara yang sangat kontroversi dan tidak asing lagi dikalangan masyarakat Indonesia ini. Acara Talk Show malam itu bertemakan “Without You” atau yang artinya “Tanpa Kamu” mengingat baru-baru ini suami Angelina Sondakh yang juga seorang anggota DPR telah dipanggil oleh yang maha Kuasa yaitu Adjie Massaid. Acara ini berlangsung penuh tawa dan sangat menghibur. Antusias para mahasiswa STIKOM Bali yang tidak ikut dalam Study Tour kali ini pun terlihat dari beberapa situs jejaring sosial, para mahasiswa STIKOM yang beberapa diantaranya senang dan bebicara bahwa teman-temannya sedang live di Trans7. Sesekali pembawa acara yang tidak lain adalah Tukul, Vega, dan Cintya mencandai salah satu mahasiswa yang wajahnya terlihat bak artis Hollywood yaitu Jackie Chan, candaan demi candaan tersebut sangat menghibur dan membuat para penontonnya tertawa.
Tetapi semua itu hanya untuk hiburan semata agar suasana menjadi lebih hidup. (SC)

 
Beasiswa STIKOM Bali Sebesar 4,5 Milyar Rupiah
Newsflash
Tuesday, 09 August 2011
Sebagai wujud syukur dan terimakasih STIKOM Bali kepada seluruh masyarakat Bali, dengan bangga STMIK STIKOM Bali persembahkan program “Thanks Giving Bali”dalam bentuk beasiswa pendidikan kepada masyarakat di Kabupaten Bali, yang mana program ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing masyarakat Bali dalam menghadapi persaingan di percaturan Bisnis Global yang telah ada selama ini. Total keseluruhan beasiswa pendidikan yang diberikan oleh STIKOM Bali sebesar 4,5Milyar rupiah, dan beasiswa tersebut ini akan dibagikan dengan jumlah Rp.450.000.000/Kabupatennya dan dari setiap Kabupaten hanya akan dipilih 15 orang untuk mendapatkan beasiswa nominal sebesar Rp.30.000.000/orang nya. Akan tetapi dalam memberikan beasiswa pendidikan tersebut STIKOM Bali mempunyai persyaratan bagi para pemohon beasiswa yang dijabarkan sebagai berikut :

Read more...
 
Mengisi Liburan dengan Study tour
Berita Kemahasiswaan
Monday, 08 August 2011
Liburan seusai kegiatan kampus yang padat sepertinya sangat di tunggu oleh para mahasiswa Stikom, dengan menyusun rencana untuk liburan nanti, mereka sangat mempersiapkan secara matang planning untuk mengisi liburan mereka, seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa Stikom Bali, hari ini tepat pukul 06.00 WITA, mahasiswa STMIK STIKOM Bali mengadakan study tour ke Jakarta dan Bandung  yang mempunyai kunjungan ke kampus Binus dan Trans Corp Jakarta, bahkan besok mereka Live di acara ternama yaitu Bukan Empat Mata yang disiarkan langsung di salah satu stasiun Tv swasta Trans7. Study tour ini diikuti sekitar 31 mahasiswa Stikom dengan 1 pendamping, tentu saja sangat sayang untuk dilewatkan liburan yang bermanfaat ini, selain bisa menambah wawasan, mereka juga bisa mendapatkan hiburan yang sangat tepat untuk melepas penat nya aktifitas mereka selama menjalani tugas ataupun kegiatan dikampus. Waktu yang disediakan hanya 5 hari untuk study tour ini, rasanya masih kurang bagi mereka, karena menurut salah satu mahasiswa yang mengikuti study tour kali ini, ia mengatakan bahwa dalam jangka waktu yang tidak kurang dari seminggu itu, ia rasa belum cukup untuk menuangkan semua penat yang ada di diri mereka, berada di luar kota untuk mengisi liburan sangatlah tepat karena selain mendapatkan suasana yang berbeda, mereka juga bisa mengenal hal-hal yang baru disana, dan juga dapat bermain di arena hiburan yang belum pernah mereka coba.
 
Puncak Acara Dies Natalis STIKOM Bali ke IX dihadiri Oleh Wagub, Wali Kota dan Bupati Se-Bali
Berita Kegiatan
Sunday, 07 August 2011

    Image

Sabtu, 6 Agustus 2011 merupakan puncak acara  Dies Natalis STIKOM Bali  yang ke 9  dilaksanakan di Inna Grand Bali Beach Hotel dengan  meriah, dimana acara ini dimeriahkan dengan  kolaborasi antara iring-iringan gamelan persembahan dari UKM tabuh, permainan Band persembahan dari UKM Music yang juga semua itu dipadukan dengan tarian kreasi persembahan dari UKM Tari. Perform guest star Gus Teja pun semakin membuat suasana meriah. Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Walikota Denpasar, dan Bupati dari seluruh Kabupaten di Propinsi Bali.  Dalam pelaksanaan acara Dies Natalis ini,  Stikom Bali memberikan  Stikom Award dengan Nominasi – nominasinya antara lain  UKM Teraktif yang di menangkan oLeh UKM Music, Anggota  Senat Teraktif yang diberikan  pada Ade Septadena Dili Putra yang merupakan Ketua Senat Stikom Bali, Pemerhati Dunia IT yang diberikan kepada Walikota Denpasar Bpk. Rai Mantra, Dosen Terfavorit yang ditujukan kepada Bapak Dody Sanjaya, Perusahaan IT terfavorit versi STIKOM Bali, Partner Organisasi Terbaik, dan Sekolah Partner Terbaik yang dipersembahkan untuk SMKN 1 Denpasar. Sebelum acara tersebut terdapat acara Lainnya seperti Penyerahan Beasiswa senilai 4,5 Miliyar Rupiah kepada seluruh kabupaten di propinsi Bali yang diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Gubernur Propinsi Bali, Penyerahan Sertifikat ISO 9001-2008, Penyerahan SK Pengesahan Ikatan Alumni STIKOM Bali, Sambutan-sambutan seperti sambutan dari Ketua STIKOM Bali,  Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti, Sambutan Wakil  Gubernur. Bali, dan yang tidak pernah Luput Layaknya syukuran adalah Potong Tumpeng. Di sela-sela Jamuan makan, para tamu undangan  diiringi oleh performance Guest Star dari Gus Teja dengan alunan suara suling yang merdu, tamu yang hadir  terlihat sangat menikmati alunan music klasik tersebut, menghantarkan mereka pada ketenangan yang sulit didapat disaat mereka sedang memikirkan padatnya pekerjaan yang mereka lakukan sehari-hari. Semoga dengan semakin bertambahnya umur, STIKOM Bali dapat menjadi perguruan tinggi IT yang terbaik dan terpercaya di bali,nasional maupun Internasional. Selamat Ulang Tahun STIKOM BALI, "Always the first".

Read more...
 
<< Start < Prev 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Next > End >>

Results 352 - 360 of 609