Meningkatkan daya saing Bali STIKOMBALI GANDENG7 (tujuh) ORGANISASI BESAR BIDANG ICT
Newsflash
Friday, 13 May 2011
 Image
Dalam rangka meningkatkan daya saing Bali di percaturan Bisnis Global, bertepatan dengan Wisuda Ke VII  di Hotel Grand Bali Beach Sanur, STIKOM BALI bersama dengan 7 organisasi yang terdiri dari Dunia Usaha dan Industri (DUDI), instansi serta organisasi profesi, menandatangani naskah Memorandum Of Understanding (MOU) di bidang pengembangan ICT .  Ketua Stikom Bali Drs. DadangHermawan, Ak., MM disela-sela acara wisuda ke 7 dan penandatangan MOU tersebut mengatakan bahwa Selaku Pimpinan Perguruan Tinggi  di bidang ICT kami ingin agar Bali kedepan disamping sebagai icon dan pusat Pariwisata juga bias menjadi icon dan pusat pengembangan ICT dan mendukung peningkatan dan daya saing pariwisata. Untuk itu kami menggandeng 7  lembaga dan perusahaan besar ICT untuk secara bersama-sama berkolaborasi membangun ICT Bali menuju Bali yang lebih memiliki daya saing menuju Bali Mandara yaitu Bali yang Agung di percaturan bisnis Global.
Read more...
 
Wisuda ke VII STIKOM Bali
Newsflash
Tuesday, 10 May 2011

 Image

Sabtu, 30 April 2011 bertempat di Inna Grand Bali Beach, STIKOM Bali kembalimewisuda 174 lulusannya.Para lulusan STIKOM Bali terdiridari 150 orang sarjanadan 54 orang ahlimadya. Menurutketua STIKOM Bali Drs. DadangHermawan, Ak.,MM, rata-rata wisudawan ini menempuh pendidikan di STIKOM Bali selamat 4 tahununtuk program sarjanadan 3 tahununtuk program diploma. Sehinggasampaidenganwisudaketujuh  kali ini, alumni STIKOM Bali telah berjumlah 903 orang yang terdiri dari  616 orang dan 285 orang. Dengan bertambahnya alumni STIKOM Bali maka persaingan di dunia kerja akan semakin meningkat. Akan tetapi alumni STIKOM Bali tidak perlu taku tuntuk bersaing di dunia kerja karena memiliki pengalaman dan kemampuan yang telah didapatkan selama menempuh kuliah di STIKOM Bali. STIKOM Bali dengan nama besar dan fkemampuan Alumni yang bersaing telah terserap hampir 80 % di dunia kerja.

Read more...
 
Memperingati Hari Raya Saraswati di Kampus STMIK STIKOM BALI
Newsflash
Thursday, 28 April 2011

 Image

Om Swastiastu
    Dalam rangka Hari Raya Saraswati yakni perayaan hari diturunkannya ilmu pengetahuan (vidya) dan Tuhan Yang Maha Esa melalui sinar suci-Nya Dewi Saraswati Perayaan ini berdasarkan perhitungan wuku dilaksanakan enam bulan sekali, tepatnya pada wuku Watugunung hari Saniscara (Sabtu).  Sebagai panitia pelaksana yaitu UKM KMHD STMIK STIKOM BALI dibantu oleh pihak manajemen kampus. Keluarga besar STMIK STIKOM BALI yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan bersama di pelataran kampus pada tanggal 23 April 2011 pada pagi hari. Semua merajan di kampus sudah tampak di hias oleh pernak pernik upakara. Gebogan sudah rapi berjejer di depan sanggah utama,  beberapa penjor juga turut menghiasi merajan. Acara tersebut juga didukung dengan penampilan dari  beberapa UKM yang ada di STIKOM yakni UKM Tabuh yang mengiringi UKM Tari saat membawakan Tari Rejang dan juga lantunan dharma gita dari UKM Dharma Gita juga turut mengiringi selama acara berlangsung. Persembahyangan di ikuti oleh  semua dosen,manajemen dan mahasiswa beragama Hindu. Persembahyangan berjalan khidmat diawali dengan puja tri sandia secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan panca sembah. Memusatkan pikiran  bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan memfokuskan pada aspek Dewi Saraswati (simbol vidya) atas karunia ilmu pengetahuan yang di karuniakan kepada kita semua, sehingga akan terbebas dan avidyam (kebodohan), agar dibimbing menuju ke kedamaian yang abadi dan pencerahan sempurna. Prosesi yang terakhir yaitu pembagian tirta dan bije. Harapan di Hari Raya Saraswati ini agar kita diberkati kebijaksanaan serta ilmu pengetahuan yang diperoleh mampu sebagai obor atau api penerang dalam menjalani kehidupan.
Sattyam evam jayate
Om Shanti Shanti Shanti Om

Read more...
 
BAZZAR MCOS 2011
Newsflash
Thursday, 28 April 2011

 Image

Pada tanggal 15,16 dan 17 April 2011 M-COS (Moslem Community Of STIKOM Bali) mengadakan  Bazzar Amal dengan tema “Dari Anda untuk Mereka”. Bazzar ini berlangsung di RM. Wong Solo Jl. Merdeka No.18 Renon-Denpasar, acara berlangsung selama tiga hari berturut-turut dimulai pukul 14.00 – 22.00 Wita. Tujuan diadakannya Bazzar ini adalah untuk menggalang dana dimana hasil dari keuntungan bazzar ini  akan digunakan untuk kegiatan Bakti Sosial yang merupakan salah satu dari program kerja tahunan MCOS yang insyaAllah akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.
Bazzar ini merupakan edisi ke-2 untuk MCOS setelah sebelumnya telah mengadakan bazzar perdana yang Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kelancaran dan kesuksesan acara tersebut tak luput pula dari kerja keras para panitia bazzar serta antusias dari masyarakat dan juga dukungan dari pihak Management STIMIK STIKOM Bali. Terbukti dengan banyaknya penjualan tiket bazzar dan hadirnya beberapa dosen dan staf management yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Read more...
 
<< Start < Prev 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Next > End >>

Results 352 - 360 of 588