Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Tabanan-UKM STIKOM Bali Music Community (SBMC) sukses menggelar sebuah pertunjukan musik yang bertajuk Roadshow Unit Kegiatan Mahasiswa Musik ITB STIKOM Bali “Music for Youth” bertempat di SMA Negeri 2 Tabanan Selasa, (06/08). Kegiatan ini digelar guna mempromosikan ITB STIKOM Bali kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 Tabanan untuk meneruskan pendidikannya di kampus IT terbaik di Bali Nusra.

Koordinator Seksi Acara, A.A. Gde Wahyu Sukma Erlangga menerangkan acara tersebut berjalan sangat sukses dan mampu menyedot perhatian siswa-siswi serta guru dan staf SMA Negeri 2 Tabanan. "Acara yang dimeriahkan oleh tiga band akustik, dan dance ini, berhasil mengundang antusias siswa-siswi SMA Negeri 2 Tabanan dan ikut menikmati alunan musik yang dimainkan oleh para pengisi acara," ungkapnya.

"Roadshow ini dimeriahkan oleh tiga band yang beberapa personilnya merupakan anggota dari UKM Musik STIKOM Bali yakni Minute to Miracle, Trimonic, dan Delfine. Ada pula pengisi acara dari sekolah, yaitu Sympagis Omada Dance Crew," terang A.A. Gde Wahyu Sukma Erlangga yang akrab disapa Gung Wahyu.

Tidak hanya itu, kemeriahan Roadshow UKM SBMC “Music for Youth” ini pun semakin terasa saat salah satu guru ikut bernyanyi keatas panggung bersama pengisi acara. Apalagi saat diadakan kuis berhadiah oleh MC, benar-benar menambah antusias siswa-siswi SMAN 2 Tabanan mengikuti kegiatan tersebut. Acara pun ditutup dengan alunan music dari pengisi acara.