Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Minggu (28/07/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa Unit Usaha Mahasiswa (UKM U2M) ITB STIKOM Bali menggelar acara Business Sharing yang bertemakan “Set Your Mind To Be Young Entrepreneur”. Kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Hindu Indonesia (UNHI) pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 Wita.

Ni Putu Nandini Mas Diprajna selaku ketua panitia Business Sharing 2 ini menuturkan, tujuan dilaksanakannya Business Sharing ini yaitu mengenalkan dan meningkatkan wawasan tentang mindset pebisnis. “Selain itu kami juga berharap dapat menambah rekan bisnis dan relasi baru. Mungkin di lain waktu teman-teman dari UKM Kewirausahaan UNHI bisa mengunjungi kami agar hubungan relasi kita tidak berhenti sampai disini,” ujarnya.

Acara ini diikuti oleh beberapa anggota dari UKM U2M ITB STIKOM Bali dan juga dari UKM KWU Universitas Hindu Indonesia. Selain sharinpengalaman para peserta dalam berbisnis, acara diisi pula dengan games, dan penyerahan plakat.

Business Sharing kali ini juga menghadirkan beberapa narasumber yaitu Ketua Umum UKM U2M periode 2017/2018, I Gede Herman Agus Wijaya yang memaparkan materi bisnisnya tentang bisnis travel dan bisnis sewa kameranya yaitu Wecamera , serta I Putu Adi Ardana memaparkan bisnisnya sendiri yaitu Yuna Flower & Craft dan PT. Maha Bali Traktor.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota UKM U2M ITB STIKOM Bali serta panitia yang terlibat untuk menyukseskan acara ini. Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari UKM Kewirausahaan UNHI atas kerja sama yang baik sehingga acara dapat berlangsung di kampus UNHI Denpasar," kata Ni Putu Nandini Mas Diprajna ketua Pnaitai Busienss Shaing 2 tahun 2019 ini.  Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta  yang mengikuti Business Sharing 2. (*)