Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Ahad 10 Pebruari 2019, UKM Moslem Community of STIKOM Bali (MCOS) kembali menggelar event tahunan yaitu Competition of Islamic Creativity (COMIC) diamana tahun ini merupakan kali ke-7 digelarnya kegiatan ini. Mengusung tema "Indahnya Berkompetisi dengan Menunjukan Kreativitas dalam Ukhuwah Islamiyah", acara ini berlangsung selama satu hari yang bertempat di STIKOM Bali, Renon. Hebatnya, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat membludak. tak tanggung-tanggung, ada sebanyak 660 peserta extern mulai dari SD hinnga SMA/sederajat.

Kegiatan pembukaan dimulai pukul 09.00 Wita bertempat di Aula STMIK STIKOM Bali yang dihadiri oleh pejabat struktural serta staf manajemen STIKOM Bali. Acara dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti, Prof Dr. I Made Bandem, MA. Dilanjutkan dengan ikrar dan pelantikan sumpah juri yang dilantik langsung oleh Ketua STMIK STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan.

Ketua panitia Feby Ayyuhan Syarif mengungkapkan ini merupakan ajang lomba tingkat SD hingga SMA dengan berbagai jenis lomba. "Tidak hanya kegiatan lomba saja, kami juga menyediakan stand bazzar makanan dan juga pakaian muslim di lobby STIKOM Bali," ujarnya.

Kegiatan lomba berakhir pukul 17.00 Wita dan ditutup dengan pengumuman juara serta penyerahan piala bergilir COMIC VII, dimana tahun ini piala bergilir COMIC diraih kembali oleh MIN Denpasar.