Denpasar-Tepat tanggal 03 Febuari 2017, mahasiswa STMIK STIKOM Bali Kampus II Jimbaran menggelar bakti sosial di Desa Kayubihi, Bangli dengan tema Let's Share Our Love to Others. Rombongan Panitia, HIMAS, dan Staff Akademik STIKOM Bali Kampus II Jimbaran berangkat pada pukul 07.00 Wita dan tiba di lokasi pada pukul 09.00 Wita Setiba di Desa Kayubihi, warga setempat menyembut dengan hangat kedatangan para rombongan dan ikut serta dalam melancarkan acara bakti sosial ini.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari kepala desa, ketua panitia kemudian dilanjutkan dengan membagikan sembako berupa (mie instan, gula pasir, minyak goreng dan beras) kepada 25 kepala keluarga (KK) yang membutuhkan. Sedangkan untuk keperluan desa. Mahasiswa STMIK STIKOM Bali Kampus II Jimbaran menyumbangkan  alat-alat kebersihan dan tempat sampah.

 

Dilanjutkan dengan melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekitar Desa Kayubihi oleh para panitia, HIMAS, dan Staff Akademik STIKOM Bali Kampus II Jimbaran. Sekitar 45 menit bersih-bersih berlangsung, kemudian acara dilanjutkan dengan istirahat untuk makan siang bersama dan evaluasi kinerja panitia saat acara berlangsung dan menutup rangkaian acara bakti sosial. Pukul 1.45 Wita rombongan kembali ke Kampus STMIK STIKOM Bali Kampus II Jimbaran. (*)